Sunday 7 October 2018

Kalah Lagi !!! Real Madrid Dibantai Alaves

Tags


Real Madrid secara mengejutkan harus menuai hasil negatif usai dikalahkan Alaves pada laga lanjutan La Liga Spanyol. Minggu, 7 Oktober 2018.

Dengan kekalahan lawan Alves, Real Madrid tercatat belum pernah mencetak gol selama 4 pertandingan beruntun. 





Dalam laga yang berlangsung di markas Alaves tersebut, El Real kebobolan secara dramatis melalui gol yang dicetak pada menit 90+5 injury time babak kedua.
Hasil ini membuat Real Madrid menambah deretan catatan negatifnya musim ini. Dibantai Sevilla 3-0, Ditahan imbang 0-0 oleh Atletico, Kalah 1-0 di kandang CSKA Moscow dan sekarang dipermalukan Alaves.
Rentetan hasil buruk di musim pertama Julen Lopetegui menangani Madrid pun menimbulkan berbagai spekulasi termasuk yang mengatakan bahwa usia kepelatihan Lopetegui di Santiago Bernabeu akan segera berakhir.
Hal tersebut pun mulai menjadi bahan pertanyaan media terutama di Spanyol. Dan saat ditanya mengenai pergantian pelatih seusai laga, kapten Real Madrid, Sergio Ramos memberikan komentarnya.

"Ganti pelatih? Kadang-kadang lebih baik dan kadang-kadang tidak, awal untuk membicarakan itu dan itu bukan keputusan yang ada di tangan para pemain," ujar Ramos seperti dikutip dari marca.com (07/10/2018).
Kepergian Cristiano Ronaldo pun tak luput dari pertanyaan para awak media yang hadir. Banyak yang menilai bahwa kepergian Ronaldo membuat lini depan Real Madrid menjadi tumpul, namun secara tegas Ramos membantahnya.
"Mungkin sekarang tanpa Cristiano kami akan berbicara lebih banyak tetapi bersamanya kami juga memiliki krisis gol. Gol itu akan segera datang," pungkasnya.
Kekalahan ini membuat Real Madrid tetap berada di posisi 2 klasemen, namun berpotensi disalip Sevilla serta Barcelona akan semakin menjauh jika menang pada laga mereka.


EmoticonEmoticon