Saturday 6 October 2018

5 Makanan Kesehatan yang Mengacaukan dan Bagaimana Melakukannya dengan Benar



Saat-saat seperti ini yang dapat membuat kita sedikit bingung tentang makanan yang dianggap "baik untukmu." Selain hummus, ada banyak makanan kesehatan yang, ya, memang memiliki nutrisi bintang, tetapi harus dinilai dengan hati-hati, apakah itu mencari tahu bagian, mencari label untuk bahan-bahan yang buruk, atau hanya makan kombinasi makanan yang tepat. Kesibukan bercakap-cakap dengan ahli gizi, Esther Blum, M.S., penulis buku Cavewomen Don't Get Fat, untuk mendapatkan informasi tentang lima makanan kesehatan yang paling sulit, ditambah cara memaksimalkan manfaatnya. Karena jika Anda akan melewatkan pizza dan memilih salad kale, Anda ingin melakukannya dengan benar, amirite? Berikut ini saya akan mengulas 5 Makanan Kesehatan yang Mengacaukan dan Bagaimana Melakukannya dengan Benar :

1.Hummus
hummus
Gulir melalui daftar "makanan sehat" dan hummus hampir selalu membuat potongan. Dan apa yang tidak disukai? Ini dikemas dengan protein, serat, dan lemak sehat dan cara yang lebih baik untuk Anda daripada, katakanlah, saus bawang klasik. Tetapi Anda akan ingin menonton daftar bahan jika Anda membelinya pra-dibuat."Real hummus dibuat hanya dengan beberapa bahan: buncis, minyak zaitun, tahini, jus lemon, ditambah bawang putih, dan rempah-rempah lainnya jika Anda mau. Periksa label toko dengan cermat dan cari dips tanpa canola atau minyak kedelai, yang dapat mendaki peradangan dalam tubuh, "kata Blum. Juga, porsi adalah kunci. Pilih porsi seperempat cangkir karena kalori bertambah dengan cepat. Ini dimaksudkan sebagai camilan, bukan pengganti makanan. 

2. Selai Kacang
nut

Camilan favorit lainnya yang dikemas dengan protein, Anda tentu ingin menonton bagian Anda dengan penyebaran ini. Batasi hanya dua sendok makan setiap hari (karena mudah dicelupkan ke seluruh stoples, percayalah pada kami, kami telah melakukannya). Blum juga mencatat bahwa mentega terbaik masih segar di toko dan bebas dari tambahan gula dan minyak terhidrogenasi."Selai kacang, terutama selai kacang, benar-benar mendapat banyak reaksi baru-baru ini, tetapi selama Anda membelinya sealami mungkin, itu adalah isian dan camilan sehat," katanya.

3.Salad

Pemikirannya, jika Anda makan salad, Anda sudah memenangkan. Dan ya, saat memuat sayuran lebih baik daripada mengambil ham dan keju di atas roti putih, Anda ingin memastikan Anda memanfaatkannya."Ketika Anda sedang makan sayuran, Anda membutuhkan sesuatu yang mengandung lemak, seperti, minyak zaitun, alpukat, atau kacang. Sayuran mengandung vitamin yang larut dalam lemak seperti vitamin K dan beta-karoten yang lebih baik diserap ketika dikonsumsi bersama dengan lemak. Kalau tidak vitamin tidak membuatnya menjadi aliran darah Anda, "Blum menjelaskan.

4.Yogurt Probiotik
yogurt
Mikroba semua mengamuk sekarang. Gelap ramah, penambah kulit, penembakan sistem pencernaan, partikel sangat kecil ini benar-benar dapat meningkatkan kesejahteraan. Probiotik secara alami terjadi pada makanan yang difermentasi seperti acar, sauerkraut, dan kimchi, tetapi juga bisa dilemparkan ke yogurt, kefir, dan susu kedelai. Tapi mereka mungkin tidak membantu Anda."Masalah dengan produk yang telah menambahkan probiotik adalah bahwa mereka juga umumnya dikemas dengan gula. Gula pada dasarnya mengurangi efek probiotik karena mendorong pertumbuhan ragi di usus," kata Blum. Jika Anda ingin memberi dorongan pada flora usus, taruhan terbaik Anda adalah tetap berpegang pada varietas yang difermentasi.

5. Granola
granola
Anda melihatnya di hampir setiap toko kesehatan, tetapi campuran biji-bijian ini dilengkapi dengan bagasi tersembunyi: Ini sering penuh dengan gula. Satu porsi akan sering memiliki lebih dari 40 gram barang putih, yang hampir dua kali jumlah harian yang direkomendasikan oleh Organisasi Kesehatan Dunia."Ini bukan cara yang bagus untuk memulai pagi hari. Anda ingin memiliki makanan yang seimbang dengan protein dan lemak untuk membangunkan otak Anda dan mendapatkan penembakan neuron. Ini hanya sebuah bom gula," kata Blum.Terlalu tertarik pada granola untuk menyerah? Gosok label untuk memastikan tidak ada lebih dari 10 gram gula per porsi, maksimal.



    EmoticonEmoticon