Monday 8 October 2018

Usai dihajar Khabib, McGregor Inginkan Tanding Ulang

Tags

 Khabib Nurmagomedov secara mengejutkan berhasil mempertahankan gelar juara dunia kelas ringan UFC setelah berhasil mengalahkan Conor McGregor di ronde keempat pada pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (7/10) siang WIB.

Khabib 
Nurmagomedov  memaksa McGregor melakukan pertarungan bawah sejak awal ronde pertama. Alhasil McGregor pun tidak mampu berbuat banyak di ronde pertama karena Khabib terus menahannya di lantai.
Usai dikalahkan Khabib dalam pertandingan UFC 229 yang berlangsung pada Minggu (7/10/18) WIB. McGregor Tantang Khabib Tanding Ulang. 










Pasca kericuhan usai pertandingan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Conor McGregor yang menyerah di Ronde ke-IV, menantang Khabib Nurmagomedov untuk tanding ulang.
Atlet yang berasal Irlandia itu dipukuli kembali di UFC, karena lawannya memberikan tampilan yang memukau, sebelum terjadinya kericuhan.
Setelah lehernya dikunci Khabib, McGregor masih menginginkan pertandingan ulang.
Dalam postingannya di twitter, McGregor mengungkapkan menantikan adanya pertandingan ulang.
"Ketukan yang bagus. Menantikan pertandingan ulang."
Akan tetapi Khabib mungkin tidak bisa melanjutkan aksinya kedepan, setelah Komisi Atletik Negara Nevada, meluncurkan penyelidikan atas adegan-adegan yang buruk yang dilakukanya.
Presiden UFC Dana white  dalam konferensi pers pasca-perkelahian menegaskan, bahwa Komisi Atletik Negara Nevada, telah menahan pembayaran Khabib sambil menunggu penyelidikan terkait perkelahian pasca-pertarungan.
Khabib nurmagomedov telah mengungkapkan permintaan maafnya atas apa yang telah terjadi, namun ia hanya menunjukkan kebenciannya terhadap perilaku McGregor yang terjadi dalam pertarungan, termasuk kejadian penyerangan bus yang terkenal pada April, yang dampaknya melukai banyak orang.



"Pertama-tama saya ingin mengatakan maaf kepada Nevada Athletic Commission dan kedua ke Vegas. Saya tahu ini bukan sisi terbaik saya. Saya seorang manusia. Kata Khabib.
"Tapi saya tidak mengerti bagaimana orang dapat berbicara tentang bagaimana saya melompat di kandang. Dia berbicara tentang agama saya, dia berbicara tentang negara saya, dia berbicara tentang ayah saya." Imbuhnya.


EmoticonEmoticon