Tuesday 9 October 2018

Shinta Bachir dan Puput Carolina bersama Sunan Kalijaga Laporkan Nikita Mirzani ke KPI


Siapa yang tak kenal dengan artis Nikita mirzani. Nikita mirzani adalah artis sensasional yang sering bermasalah dengan hukum.

Baru-baru ini Nikita mirzani kembali tersandung kasus hukum. Nikita Mirzani telah dilaporkan ke Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) oleh Shinta Bachir dan Chef Seksi Puput Carolina. Artis yang kini telah berhijrah dengan mengenakan hijab itu dituduh telah melakukan pencemaran nama baik atas mereka.

Shinta dan Puput berkunjung ke KPI bersama dengan pengacaranya, Sunan Kalijaga. Adapun aduan mereka sudah diterima oleh komisioner KPI dan mengharapkan adanya evaluasi atas Nikita Mirzani serta programnya.
"Dia menyebutkan nama saya jelas sebanyak tiga kali dan disangkutpautkan dengan narkoba, bandar narkoba, di mana hal itu dia tidak bisa dibuktikan, tidak ada saksi, tidak ada bukti sama sekali. Dan dia menggiring opini masyarakat terhadap kepribadian saya dan mencemarkan nama baik saya. Jadi itu yang saya sampaikan ke komisioner untuk meneliti kembali tayangan tersebut apakah pantas untuk dievaluasi seperti itu," tegas Puput Carolina disalin Vebma.com saat berkunjung ke KPI.
Sunan Kaijaga juga menganggap bila yang diucapkan oleh Nikita Mirzani pada Shinta Bachir dan Puput Carolina sudah sangat merugikan. Ia masih menanti itikad baik dari Nikita untuk kedua kliennya itu.
"Hasil tayangan tersebut yang tadi kita lihat bersama ya, kita amati kalau dari sisi kaca mata hukum sebetulnya yang dilakukan Nikita Mirzani berdampak merugikan orang yang diceritakan Nikita. Baik itu pembuktian secara verbal, secara lisan ya itu sangat bisa dimungkinkan untuk lakukan upaya hukum yang lebih keras daripada pengaduan untuk melaporkan ke kepolisian. Namun demikian pihak dari klien-klien saya masih berpikir menunggu mungkin ada itikad baik permohonan maaf sehingga langkah-langkah hukum bisa kita lihat kedepannya," terang Sunan.
Menanggapi laporan tersebut, Nikita Mirzani mengatakan bila dirinya tidak masalah kalau Shinta Bachir mau melaporkan dirinya. Ia mengaku bahwa saat ini Ia hanya takut kepada Tuhan. 


EmoticonEmoticon