Wednesday 10 October 2018

Jelang Laga Ujicoba Lawan Indonesia, Pelatih Myanmar Ungkapan Hal Mengejutkan

Tags


Setelah sukses dalam ujicoba melawan Mauritius Timnas Indonesia kembali menggelar laga uji coba melawan Timnas Myanmar.
Seperti kita ketahui, hari ini Rabu (10/10/18), timnas Indonesia di bawah asuhan pelatih sementara Bima Sakti yang menggantikan Luis Milla yang masih belum bisa datang ke Indonesia.Timnas Indonesia bakal menghadapi timnas Myanmar pada laga uji coba kedua di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang.



Laga ini sendiri merupakan salah satu dari langkah awal persiapan timnas Indonesia menjelang dilaksanakannya ajang Piala AFF 2018 bulan November nanti.
Menanggapi hal tersebut, pelatih Myanmar Antoine Hey dengan tegas menolak anggapan jika timnya jauh lebih lemah di sisi tehnik dan organisasi permainan dari timnas Indonesia.
Ia menyebut jika talenta muda yang di miliki timnas Myanmar, bisa di bilang sangat berbakat dan bertalenta. Hal itu yang membuat ia yakin kualitas timnas Indonesia tak jauh lebih kuat dari timnya.



"Saya tidak setuju dengan pendapat Anda [Timnas Indonesia lebih kuat]. Dari yang saya lihat, tim kami banyak talenta dan kami sedang mengembangkan potensi muda di Myanmar. Jadi pemain kami berpendidikan, bertalenta dan sangat termotivasi menghadapi Timnas Indonesia," kata Hey, dalam konferensi pers di Cikarang, Selasa (9/10), dikutip dari Cnnindonesia.com (10/10/18).
Dalam ajang Piala AFF 2018 sendiri, timnas Myanmar tergabung kedalam Grup A bersama Vietnam, Malaysia, Kamboja, dan Laos. Sedangkan timnas Indonesia berada di Grup B dengan Thailand, Singapura, Filipina, dan Timor Leste.
Di gelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang (10/10/18) pertandingan antara timnas Indonesia melawan Myanmar tersebut bakal di siarkan oleh RCTI mulai pukul 18:30 WIB.
Laga ini juga wajib di menangkan oleh timnas Garuda, pasalnya hasil dari pertandingan ini nanti dipastikan bakal mempengaruhi posisi kedua tim dalam tabel rangking FIFA dunia. Doakan terus supaya Timnas Indonesia Menang melawan Myanmar.


EmoticonEmoticon