Thursday 11 October 2018

Pelatih Myanmar Sebut Indonesia Layak Menang

Tags


Pada laga uji coba melawan Myanmar di Stadion Wibawa Mukti, Rabu (10/10/18) Malam, indonesia berhasil menang dengan skor telak yaitu 3-0. Tiga gol indonesia telah di cetak oleh beto goncalves dan 2 gol dari irfan jaya. Dengan kemenangan membuat Timnas Indonesia semakin percaya diri jelang laga Piala AFF 2018. 

Dengan kekalahan myanmar, pelatih myanmar Antoine Hey menyebut indonesia layak memenangkan pertandingan in, pasalnya, Garuda Indonesia sejak awal laga mendominasi di pertandingan.
"Pertandingan yang sangat menarik, banyak permainan cepat dan lambat keduanya bisa mengatur tempo dan sama-sama memberikan serangan yang baik. Soal hasil, saya sedih dengan hasil ini tapi ini jadi pengalaman penting bagi para pemain muda kami," ucapnya.

"Selamat untuk Indonesia atas kemenangan ini, mereka layak menang dan pertandingan berjalan menarik. Kedua tim bermain menyerang dari semua lini," ujar Hey dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.
Hey menilai laga melawan indonesia tadi merupakan pertandingan yang sangat bagus untuk persiapan Piala AFF 2018 mendatang.
"Ini menjadi persiapan kedua tim untuk Piala AFF dan juga kesempatan pemain kami mencari pengalaman,"ujar Hey.


EmoticonEmoticon