Monday 8 October 2018

Perpisahan dengan Chris Evans, Robert Downye Jr Unggah Postingan Mengharukan



Beberapa waktu ini, banyak fans film Avengers yang berspekulasi bahwa Captain America dalam film-film Avengers akan tewas. Rumor yang beredar tentang Chris Evans ini, merujuk pada berakhirnya kontrak Chris Evans dengan Marvel .

Beredar Kabar Chris Evans pernah mengisyaratkan dirinya tak akan memperpanjang kontrak sebagai Captain America di film Avengers dengan Marvel. "Kamu ingin turun dari kereta sebelum mereka mendorongmu keluar," kata Chris Evans dalam wawancara dengan The New York Times.

Aktor tampan, Chris Evans belum lama ini menjelaskan tentang ucapan pamit pada momen terakhir Ia syuting bersama dengan Avengers 4.
Ternyata, ucapan tersebut menjadi pernyataan yang sangat mengejutkan untuk banyak penggemar Avengers yang tersebar di seluruh dunia.
Kalimat perpisahan yang diutarakan oleh Evans turut ditanggapi oleh beberapa aktor. Belakangan, ternyata juga tidak hanya Ruan Reynolds dan The Rock yang turut terharu dengan perpisahan Chris Evans yang pamit dari Avengers 4.
Aktor tampan berusia 37 tahun yang memainkan salah satu Peran superhero Marvel sejak 2011 lalu itu, mengumumkan lewat Twitter bahwa ia telah menyelesaikan shooting Avengers dan mengisyaratkan seolah sudah selesai memerankan Captain America.
“Shooting Avengers 4 telah selesai. Itu adalah hari yang emosional. Memainkan peran ini selama 8 tahun terakhir merupakan suatu kehormatan," tulis Evans, Kamis (4/10/2018).

"Kepada semua orang di depan kamera, di belakang kamera, dan penonton, terima kasih atas kenangannya! Luar biasa bersyukur," tambah aktor berusia 37 tahun itu.

Rekannya sesama di Avengers, Robert Downey Jr juga turut memberikan tanggapan yang serupa. Bahkan, Ia juga mengunggah postingan yang cukup mengharikan.
Pemeran Tony Stark ini membalas sebuah ucapan perpisahan itu dengan respons yang tak kalah haru dengan lainnya. Ia mengunggah dua buah karakter, Toy Story sambil dengan sedikit merubah judul Infinity War dengna tagline terkenal dari Buzz Lightyear, To Infinity War and Beyond.
Ucapan dari Downey ini pun langsung mendapatkan tanggapan cepat dari Chris Evans.
 Melalu acara bincang-bincang Jimmy Fallon, Mark Ruffalo menjelaskan bahwa saat ini Ia bersama dengan Robert Downey dan Chris Evans sedang melakukan syuting ulang di studio Atlanta.
Pada bagian ini menjadi syuting terakhir untuk bisa menyelesaikan film Avengers 4 bukan hanya sekedar syuting agar menambah atau memperbaiki proses pengambilan gambar yang sudah dilakukan pada waktu sebelumnya.


EmoticonEmoticon